Rapat Paripurna Ke III Bersama DPRD, Bupati Kerinci: Seluruh SKPD Agar Tidak Keluar Daerah Selama Pembahasan Raperda Ini

antonius, 04 Jul 2019,
Share w.App T.Me

KERINCI - Tanggapan Eksekutif terhadap pandangan fraksi-fraksi di DPRD Kabupaten Kerinci tentang empat Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) yang disampaikan Bupati Kerinci, yakni RPJMD Kabupaten Kerinci 2019-2024, Ranperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kerinci 2018, Rancangan KUA PPAS Perubahan 2019 dan KUA PPAS APBD 2020.

Rapat yang digelar di ruangan utama Sidang Paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Kerinci Arpan Kamil, didampingi Wakil Ketua I Murtias dan Wakil Ketua II Adi Purnomo, Kamis 4/7.

Dari pandangan umum fraksi yang telah disampaikan, Bupati Kerinci Adirozal, sangat setuju atas usulan dewan dan akan segera menindaklajutinya sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku.

Disamping itu Bupati juga mengingatkan kepada tim asistensi dan tim TAPD Pemkab Kerinci untuk segera menyiapkan segala dokumen yang dibutuhkan dan memberi kerjasama yang baik sehingga pembahasan dapat diselesaikan dengan tepat waktu.

“Kepada Tim Asistensi dan Tim TAPD untuk benar-benar serius membahas empat Ranperda yang telah di sampaikan ke Dewan, dan mentaati waktu yang telah dijadwalkan,” Jelas Adirozal.

Diakhir sambutanya Bupati Adirozal, kembali mengingatkan seluruh SKPD agar tidak keluar daerah selama pembahasan Ranperda ini.

“Kepada Asisten jangan berikan Izin Kepada SKPD yang mau keluar daerah selama pembahasan, agar pembahasan nanti berjalan dengan baik,” tegas Bupati (doni-JIS/KRC)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu