WASI Berhasil Pecahkan Rekor Dunia Menyelam Terpanjang Di Manado

indonesiasatu, 01 Aug 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

MANADO-Komunitas Wanita Selam Indonesia (WASI) di bawah pimpinan Ny.Tri Karnavian berhasil memecahkan rekor dunia selam terpanjang(Longest Human Chain Underwater) di perairan laut Manado kawasan Megamas, Kamis(01/08).

Tercatat sekitar 578 orang penyelam yang mengikuti pemecahan rekor dunia terpanjang hari ini, mengalahkan Amerika Serikat  yang sebelumnya memegang rekor ini dengan di ikuti oleh 368 orang.

Keberhasilan pemecahan rekor dunia selam terpanjang ini di ucapkan oleh Solvej Malouf, Guinnes World of Records(GWR) adjudikator dari Australia.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum WASI, Tri Suswati Karnavian mengucapkan terima kasih kepada para penyelam yang turut serta menjadi pelaku sejarah memecahkan rekor dunia terpanjang di perairan laut Manado.

Selanjutnya, pada tanggal 3 Agutus 2019 nanti akan dilakukan pemecahan rekor dunia Penyelaman Massal (Most People Scuba Diving) serta Pembentangan Bendera Terbesar di bawah air (Largest Unfurled Flag Underwater).

Penulis Steven Pande-iroot.

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu